Brand+logo_SWINS-white
SMAN 71 Jakarta Pemenang SWINS Cup 2024

SWINS Cup merupakan turnament basketball tingkat SMA yang diadakan oleh Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya. SWINS Cup 2024 ini dipartisipasi oleh beberapa SMA di wilayah Jakarta yang diselenggarakan tanggal 20-21 Januari 2024 di Lapangan Basket Kampus SWINS.

Pada acara pembukaan, Rektor SWINS Bapak Muhammad Iqbal, Ph.D Psikolog memberi apresiasi kepada seluruh tim basket dan panitia yang turut berpartisipasi dalam mesukseskan turnament tersebut. "Selamat datang di Swadaya, kami hadir untuk mencari bibit-bibit unggul, mengembangkan olahraga, menjaga sportifitas dan tentunya ini adalah semangat bagi adik-adik untuk sama-sama memajukan olahraga basket ini" papar Muhamma Iqbal dalam sambutan acara pembukaan SWINS Cup 2024.

Tampil sebagai pemenang, SMAN 7 Jakarta yang mampu mengalahkan SMAN 50 Jakarta dengan skor, 36-23, sedangkan dalam perebutan juara 3 SMA Pusaka 1 mampu mengalahkan SMA Diponogoro 1 dengan skor, 16-14.

Para pemenang diberi hadiah langsung berupa piala dan uang tunai yang diserahkan oleh Ibu Rahmatiah Amroini selaku Wakil Rektor II, Ibu Winaya Purwanti selaku Wakil Rektor III, Ibu Hastuti Indrasari Selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Bapak Achmad Jaelani selaku Kaprodi S1 Manajemen.

Hasil SWINS Cup 2024
Juara 1 : SMAN 7 Jakarta
Runer-up : SMAN 50 Jakarta
Peringkat ke tiga : SMA Pusaka 1
Peringkat ke empat : SMA Diponogoro 1
MVP : Rafael dari SMAN 71 Jakarta