Brand+logo_SWINS-white
Penandatanganan Pakta Integritas PPKS oleh Seluruh Civitas Akademika SWINS

Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS) Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya (SWINS) mengadakan acara Penandatanganan Pakta Integritas PPKS sekaligus deklarasi Menolak Narkoba, Menolak Asap Rokok, dan Menolak Bullying, Selasa (12/06/2024). Acara ini diikuti oleh seluruh civitas akademika.

Penandatanganan Pakta Integritasi ini menjadi komitmen civitas akademika Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya dalam mencegah berbagai kasus kekerasan seksual yang terjadi di kampus. Isu kekerasan seksual merupakan salah satu hal yang harus dihadapi dan dicegah bersama.

Muhammad Iqbal, Ph.D Psikolog mengatakan "Harapan saya dengan adanya acara ini, kampus SWINS jadi bersih sehat dan tentu saja bebas dari narkoba dan pelecehan seksual, kita bangun masa depan Indonesia dari Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya".

Acara Penandatanganan Pakta Integritas ini diharapkan akan terjalinnya sinergi antar seluruh civitas akademika SWINS dalam mencegah dan menangani isu kekerasan seksual agar lebih efektif dan komprehensif.